Kata-Kata Galau

  • Aku mau kamu tau sesuatu, dari dulu aku udah mendam perasaan ini, cuma aku gak tau gimana cara ngungkapinnya, tapi coba baca 3 kata pertama.
  • Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.
  • Yang pantas diperjuangkan itu adalah yang mampu menerima apa adanya tanpa memihak rasa ketidakyakinan.
  • Perasaan itu tidak bisa dipaksa. Logika bisa.
  • Apapun yang tidak dikatakan, akan merusak hubungan dan memperumit keadaan.
  • Keberanian datang pada yang berani mengungkapkan kesalahan.
  • Cinta itu ibarat bernafas. Nggak bisa terlalu lama ditahan biar hembusannya pas.
  • Kepercayaan tumbuh karena dicintai apa adanya. Keberanian tumbuh karena mencintai apa adanya.
  • Akibat dari kebosanan adalah melakukan sesuatu yang semestinya tidak dilakukan.
  • Aku ingin menerjemahkanmu sebagai sajak yang tak bisa orang lain terjemahkan, biarlah aku mencintamu.
  • Melepaskan sesuatu yang sudah seharusnya untuk dilepaskan adalah tipe orang yang berpikir secara logika.
  • Pada akhirnya “Kita jalanin aja dulu” menjadi suatu kepastian yang belum menjadi kepastian pasti.
  • Mencintaimu adalah kebahagian yang tak terencana, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku yang tak perlu ada rencana.
  • Galau itu ketika hati tidak mampu untuk menerima apa adanya
  • Jarak hanya sebatas apa adanya perasaan yang disampaikan dengan kejujuran dan dilakukan dengan keyakinan.
  • Cinta itu buta ketika tidak mengatakan apa yang butuh dikatakan.
  • Jika kamu menganggap semua kesedihanku adalah lelucon untukmu, aku akan tertawa bahagia disaat aku bisa membuatmu sedih dengan kepergianku.
  • Aku memilih untuk mecari pasangan yg jauh tapi tulus mencintai, daripada yang dekat tapi tak akan pernah perduli.
  • Karena semua orang tidak ahli dalam hal melupakan.
  • Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.
  • Galau itu apa yang lo pikirin, terus lo ucapin, berlanjut ke tindakan, dari tindakan jadi kebiasaan.
  • Perasaan: “Tapi kan gue sayang banget sama dia” | Logika: “Emangnya dia sayang gue juga?”
  • Kepedulian memudar biasanya terjadi untuk pengetesan respon.
  • Aku mau kamu tau sesuatu, dari dulu aku udah mendam perasaan ini, cuma aku gak tau gimana cara ngungkapinnya, tapi coba baca 3 kata pertama.
  • Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.
  • Jangan cari orang yang terbaik untuk kamu. Tapi cari orang yang bakal bikin kamu lebih baik.
  • Kenangan selalu memberikan pelajaran terbaik untuk menjadi lebih baik.
  • Aku cinta padamu. I love you. It’s free to give, but so hard to find.
  • Cewek mesti biasa ditinggal pergi. Cowok mesti belajar setia saat ninggalin cewek sendiri.
  • Sayang itu bukan dari bertahan atas apa adanya. Tapi tentang seberapa lama kamu akan bertahan dengan apa adanya itu.
  • Hanya karena takut untuk memulai, kamu biarkan kesempatan itu hanyut begitu saja.
  • Selamat bergundah gulana dan galau galau nestapa untuk para hati yang selalu tertatih dan terpatrih atas cinta yang tak mengenal arti setia.
  • aku akan selalu mencoba mengerti sampai engkau jera mengkhianati tulusnya kasih sayang ini.
  • Cinta itu tak butuh alasan. Karena jika beralasan, ketika alasan itu tidak ada, kamu tidak akan menemukan cinta.
  • Rasa boleh hilang, tapi kenangan tidak akan pernah hilang.
  • Kamu adalah alasan untuk tetap membuat aku tersenyum
  • Aku mencintaimu bukan karena ‘siapa kamu’. Tapi karena ‘siapa aku ketika aku bersamamu’.
  • Selamat pagi untuk hati yang selalu tertatih dan terpatrih atas cinta yang tak mengenal kata setia.
  • Karena bahagia memang harus disertakan cinta.
  • Yang bisa terima apa adanya sih banyak, tapi yang bertahan atas apa adanya itu yang patut diperjuangkan.
  • Jangan takut untuk memulai, meski harus dengan tangis sebelum tawa.
  • Gak perlu nyari yang sempurna, tapi cari yang bisa bikin kita nyaman dan terima apa adanya.
  • Kalo udah bosen sama pacar, dibenerin lagi, cari jalan keluarnya. Jangan diputusin, emangnya pacar kamu barang bekas yang mau dijual.
  • jangan banyak umbar janji dalam pacaran. Karena itu bakal jadi ‘boomerang’ diakhir hubungan.
  • Tau gak km? Saat km anterin aku pulang aku sedih.Itu artinya akan ada perpisahan setelah kita melewati hari yang panjang :”
  • Yang jelas kalo lu ternyata nggak punya feeling sama dia, jangan juga lu gantungin, apalagi ngasih harapan..
  • Gak ada yang namanya PHP, salah siapa terlalu banyak berharap.
  • Untukmu. Setiap kata yang terucap maupun yang tersirat di kalbu. Kamu. Inspirasiku.
  • Lakukanlah dengan hati dan kamu tak perlu khawatirkan apapun lagi.
  • Teruskan bermimpi. Bertahanlah air mata yang mengalir perlahan. Jangan terlihat hidupmu yang penuh kesedihan.
  • Hanya karena DIAM, bukan berarti gak tau apa-apa. Tapi, nice to know aja untuk ngeliat responnya.
  • Sempurna adalah aku dan kamu yang tidak sempurna.
  • Aku tak akan mengingat masa laluku, jika kau tak membuatku merasa nyaman dengan masa laluku.
  • Jangan biarkan dia membuang waktu berhargamu… waktumu sangat berharga untuk seseorang yang mengerti arti dari sebuah cinta.
  • Makanya, pacaran itu jangan banyak rasa curiga dan nganggap ‘ada’ sesuatu yang ‘gak ada’. Ntar malah yang awalnya ‘gak ada’ jadi ‘ada’.
  • Memasuki Waktu Indonesia Bagian Gundah Gulana dan Galau Galau Nestapa.
  • Punya atau gak punya pacar tetep aja malam minggan sendiri…
  • Ketika sebuah percintaan tidak ada kesedihan, itu bukanlah CInta..
  • Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu..
  • jangan terlalu banyak berharap dariku.. aku hanya seseorang yang hanya mempunyai cinta yang tulus untuk mencintaimu.
  • Untuk mencintai kesempurnaanmu, byk yg bisa melakukannya. Tapi untuk menerima kamu apa adanya, hanya aku yg bisa:)
  • Emosi itu emang gak bisa ditahan, tapi cobalah untuk menyelesaikan kegalauan tanpa menyelesaikan hubungan.
  • Yang bisa terima apa adanya sih banyak, tapi yang bertahan atas apa adanya itu yang patut dipertanyakan.
  • Kadang, untuk merubah suatu alasan itu memang sulit. Tapi, apa salahnya untuk memulai sesuatu dengan tangis sebelum tawa.
  • Jangan pernah berubah karena suatu alasan, tapi cobalah untuk merubah alasan itu sendiri supaya gak ada yang berubah.
  • Kadang, yang menurut kamu gak penting, itu belum tentu gak penting buat orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s